Kamis, 23 Februari 2017

Tempat TOEFL Prediction Test Gratis



Hai guys… berbicara tentang TOEFL atau singkatan dari Test of English as a Foreign Learner mungkin cukup membuat kita tertarik. Apa ada yang merasa… “oh itu toh kepanjangannya…”? hehehe fine then. Tapi artikel ini bukan ngebahas kepanjangan toefl. Anyway… biaya untuk ikut ujian TOEFL berkisar Rp400 – Rp450ribu. Cukup mahal untuk biaya sekali ujian. Namun sertifikatnya bisa digunakan sebagai syarat mengajukan lamaran kerja di beberapa instansi dan perusahaan, serta banyak digunakan untuk mendapatkan beasiswa. Sayangnya untuk mendapatkan sertifikat tersebut kamu harus mampu memperoleh skor setidaknya 450. Jadi kalo gak sampe? Yah kamu gak dapat sertifikat. “wah rugi dong…”

Agar kamu tidak merasa rugi apabila skornya tidak kesampean, kamu bisa ikuti Prediction Test. Dimana test ini bisa dibilang simulasi ujian TOEFL. Kamu juga bisa langsung tahu skor kamu. Sangat membantu kan? Test prediksi ini juga bisa kamu pakai sebagai pengukur kemampuanmu.

Nah untuk mengikuti Toefl prediction test ini ada banyak tempat yang menyediakan Prediction Test gratis. Salah satunya adalah CF Course. Tempat kursus yang satu ini menyediakan Tes prediksi TOEFL gratis. Meskipun tidak setiap saat, tapi kamu bisa cek infonya melalui website resminya di cfcourse.com Tempat kursus yang satu ini sangat homie dengan para trainernya yang friendly dan berpengalaman. Jadi bakal merasa berada di rumah saat sedang ikuti test gratisnya. Berikut foto-foto saat prediction test berlangsung.






Namun, kalau kamu merasa kurang atau ingin bisa berbahasa inggris dengan baik, kamu juga bisa mendaftar kursus dengan harga yang sangat terjangkau di sana. Jadi tunggu apalagi? Kunjungi websitenya untuk mendapatkan informasi TOEFL Prediction Test gratisnya!!!

Semoga artikel tentang Tempat TOEFL Prediction Test Gratis bermanfaat khususnya bagi kamu yang lagi cari-cari tempat atau mau coba-coba test toefl gratis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar